Advertisement here

Memperbaiki Head Printer Yang Buntu Dijamin Berhasil!

Jangan lupa membaca artikel kami sebelumnya, mengenai > Panduan Bisnis Online bagi Pemula.

Apakah Printer anda bermasalah?, berbicara mengenai Printer memang ada banyak sekali jenis-jenis permasalahan yang bermunculan dan salah satunya mengenai masalah Head Yang tidak bisa mengeluarkan tinta senormal seperti biasanya, atau mampet. Tinta selalu saja putus bahkan ada yang sampai tidak keluar sama sekali walaupun telah kita lakukan Cleaning, sampai tinta di tabung sudah hampir habis terbuang percuma. Terus terang  cara yang satu ini tergolong unik, Karena rata-rata untuk mengatasi Head Printer yang mampet  kita biasanya menggunakan cairan Head Cleaner yang banyak di jual di toko-toko Printer Service terdekat, tapi terkadang setelah kita coba terapkan ternyata tidak tuntas-tuntas juga, dan memang benar karena saya sendiri juga pernah mengalami hal yang serupa dan tak kunjung berhasil. plasa hosting, jasa pembuatan website iklan baris,spesifikasi komputer, server kumpulan software komputer,hosting and domain,pengertian klaim asuransi,webhost indonesia,asuransi islam,dedicated server indonesia,Nunavut budaya,Lini Dayton Freight,Hard

Tips ini Khusus Untuk printer Jenis Epson jadi jangan coba cara ini jika anda menggunakan printer Bermerk Canon, Khusus untuk pengguna Canon dan memiliki permasalahan yang serupa silahkan anda baca disini drive Data Recovery Services,Donate a Car di Maryland,Pengganti motor,Pendaftaran Domain murah Hosting,Menyumbangkan mobil di Maryland,Menyumbangkan Illinois mobil,Pidana Pertahanan pengacara Florida,Pengacara kriminal terbaik di Arizona Mobil penawaran asuransi Utah,Asuransi
Oleh karena itu disini saya akan mencoba memberikan satu cara sekaligus berbagi sedikit pengalaman Bagaimana Memperbaiki Head Printer yang Buntu, silahkan disimak!!
Co Lincoln,Holland Michigan College,Online Quotes asuransi Motor,Perguruan online,Kode promosi Paperport,Kelas-kelas online,Rekaman World Trade
  1. Persiapkan Cairan Pemutih Pakaian, saya jamin ada banyak dijual di kios-kios di daerah anda dan harganya juga cukup murah, kalau tidak salah harganya di bawah lima ribuan.
  2. ambil air yang jernih dan terhindar dari kotoran, kalau saya pribadi menggunakan air minum kemasan.
  3. Campur kedua cairan tersebut dengan takaran 50:50
  4. Lepas seluruh Cartridge
  5. sedot menggunakan suntikan, .
  6. Masukkan cairan tersebut kedalam Head Printer menggunakan Suntikan tadi, Kalau Dirasa Agak Sulit Memasukkannya, anda bisa Menambahkan Sebuah Selang bekas tepat di ujung Suntikan. 
Center,Pijat sekolah Dallas Texas,Psikis untuk gratis,Menyumbangkan mobil tua untuk amal,Rendah batas kredit kartu kredit, Dallas pengacara, Mesothelioma,Asuransi mobil kutipan MN,Menyumbangkan mobil Anda untuk uang,Tapi Ingat!!! lakukan pada bagian yang buntu saja. karena mengingat bahwa cairan tersebut mengandung bahan keras, jadi sebelum anda menerapkan cara ini, sebaiknya anda menggunakan Cairan Head Cleaner terlebih dahulu.

Sebenarnya cara ini saya temukan secara tidak sengaja, waktu saya hendak mencuci tangan saya dari tinta yang melekat sesaat setelah mencoba berusaha memperbaiki head Printer R230 ku yang mampet menggunakan Pemutih Pakaian, mungkin karena telah putus asa, tiba-tiba terlintas di benakku, " kenapa tidak coba cairan pemutih ini saja" akhirnya setelah saya mempertimbangkan kemungkinan kerusakan, akhirnya saya memberanikan diri saja, dan setelah di coba. Its Work, 100% berhasil dan siap cetak.



Cukup sekian, semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat kepada anda. selamat mencoba dan semoga berhasil.!!!




Selain sebagai media informasi teknologi, kami juga berbagi artikel tentang bisnis online.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Printer Epson