Advertisement here

Tips Mencetak Foto Dengan Epson L120

Jangan lupa membaca artikel kami sebelumnya, mengenai > Panduan Bisnis Online bagi Pemula.

Salam Epsoner, Seperti biasa Kita akan coba lanjut membahas Tentang Epson, seperti yang anda lihat dengan adanya judul di atas, sudah sangat jelas bahwa yang akan kita fokuskan di pembahasan kali ini yaitu terkait dengan Epson L series. Khususnya tentang Bagaimana cara Mencetak Foto Berkualitas dengan menggunakan Printer Epson L120.


Epson L120,  menurut saya tidak jauh berbeda dengan beberapa tipe Epson Lseries sebelumnya, Namun sayangnya Printer ini memang tidak di desain atau di ciptakan untuk mencetak sebuah gambar di atas kertas Glossy, hal ini bisa kita lihat Di menu setting Printer tersebut.


Artinya printer ini memang khusus di desain untuk mencetak dokument saja. saya rasa itu bukanlah suatu masalah, Nah yang jadi masalah adalah, bagaimana jika kita merasa kurang puas melihat akan adanya fakta tersebut, terlebih lagi jika kita memang tidak tahu bahwa printer ini tidak dilengkapi dengan fasilitas cetak mencetak sebuah foto seperti printer l series Keluaran sebelumnya misalnya L110,L210 dsb, tentunya dari segi cetak mencetak anda akan merasa terbatas langkah, Toh yang bisa di cetak cuman dokument saja.. fungsi printer, printer terbaik,harga printer, tinta printer,head printer,canon printer,canon printer,printer murah

Namun meskipun demikian, anda tidak perlu khawatir, Olehnya itu disini saya akan mencoba membagikan Bagaimana caranya agar Printer L120 bisa kita gunakan Untuk mencetak sebuah gambar yang baik di atas sebuah kertas berbasis Glossy. tentunya dengan beberapa tips yang akan saya bagikan.. ,harga printer, printer canon, gambar printer,sharing printer. printer canon,

Tips Mencetak Foto Dengan Epson L120Nah, Bagaimana Cara mencetak Foto dengan L120? ada trik Unik yang bisa anda Gunakan yaitu dengan Memanfaatkan Driver Epson L300 , dengan menggunakan Driver tersebut anda bisa dengan mudahnya mencetak gambar dengan kualitas yang tidak mengecewakan.daftar harga printer,driver canon,printer laser,harga printer epson

Jangan Lupa Baca :
Caranya :
  1. Pertama-tama Silahkan anda download dan instal Driver L120, kalau saudara tidak punya Drivernya, anda bisa download di sini Driver l120. saat proses instalasi berlangsung pilih port dengan cara manual yang tidak terpakai, katakan saja kita memilih USB 2.
  2. Selanjutnya Download dan Instal driver epson L300,  Untuk drivernya anda bisa download disini Driver L300, Nah perlu di perhatikan saat proses instalan ini berlangsung, pastikan kalau Pilih Port USB yang sama dengan Epson L120 tadi, jadi sebagai contoh kita pilih USB 2. sedikit tambahan, anda tidak harus memiliki Printer L300 untuk menjalankan tips ini.
Setelah kedua Driver di atas telah anda instal ke komputer/Laptop anda, tahap selanjutnya Kita masuk ke tahap Pencetakan sebuah Foto.
  1. Silahkan anda pilih file atau Photo yang hendak anda cetak.
  2. Masukkan perintah Print, Pada Menu Printer, Silahkan anda pilih saja Epson L300
    Cetak Photo Dengan Epson L120
    Pilih Printer L300

    Sebagai contoh disini saya menggunakan Photoshop, jadi saya Klik Saja Page setup/ Properties, Kalau sudah, Silahkan anda pilih Mulai dari Ukuran kertas yang anda gunakan, Jenis Kertas, dan kualitas Pencetakan, Untuk Kualitas, Disini Saya Memilih High, Silahkan Anda set Sendiri .


    Cetak Photo Dengan Epson L120
    Pilih Setting
  3. kalau Sudah Silahkan saja beri printah Ok/Print
  4. Nah,,,, maka secara Otomatis, Printer yang Tidak bisa mencetak Kualitas Photo itu, akan Langsung Mencetak Sebuah Gambar Yang luar biasa..  Biasanya Saat Proses Pencetakan Sedang berlangsung Akan Muncul Peringatan kalau Printer Epson L300 Tidak Terpasang atau tidak terkoneksi Dengan komputer,  jadi di abaikan saja. selama printer sudah mencetak anda tidak perlu khawatir akan adanya peringatan dari tampilan tersebut, tunggu sampai Proses Pencetakan tersebut selesai..
Bagaimana? Cukup Mudah bukan? jadi saya Harap dengan adanya tutorial di atas, bisa memberikan sedikit manfaat, Jika ada yang kurang jelas atau ada yang tidak sesuai dengan apa yang anda alami di lapangan, jangan malu untuk meninggalkan pertanyaan. sebisa mungkin akan di jawab oleh admin..

Sekian dulu, semoga berhasil, dan salam




Selain sebagai media informasi teknologi, kami juga berbagi artikel tentang bisnis online.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Printer Epson