Advertisement here

Cara Mengatasi Ink Waste Is Full Printer Epson L800

Jangan lupa membaca artikel kami sebelumnya, mengenai > Panduan Bisnis Online bagi Pemula.

Sekarang ini ada banyak sekali jenis printer yang terus beredar di pasaran, salah satunya adalah printer epson L800, yang cukup terkenal dengan kualitas cetaknya yang cukup tinggi, Printer ini bisa kita katakan cukup kuat untuk mencetak foto dengan skala yang besar, selain itu Printer ini juga telah di sediakan tray untuk mecetak langsung ke kepingan CD, Hal ini tidak jauh berbeda dengan printer Stylus Photo R230.

Nah di pembahasan kali ini kita coba untuk fokuskan untuk mengatasi Jenis error yang paling sering muncul adalah General Error yang biasanya kita kenal dengan istilah Ink waste Is Full.. Pada dasarnya setiap printer sudah pasti akan mengalami kendala yang serupa seperti ini, jadi bukan hanya jika anda menggunakan printer Bertipe L800 saja. artinya printer itu sudah wajib untuk di reset ulang dan sangatlah akrab dengan istilah Resetter. Nah resetter inilah yang akan kita gunakan untuk mengatasi Error tadi. saya rasa cukup mudah di pahami sampai disini.

Baiklah kita langsung saja ke pokok permasalahan, Bagaimana cara mengatasinya? silahkan anda ikuti beberapa tahap di bawah ini.

1. anda sedot dulu resetter nya disini Resetter L800
2. Nyalakan Printer anda dengan menekan Tombol Power
3. Ekstarct terlebihdahulu Resetter Lalu jalankan dengan cara klik dua kali file "AdjProg.exe".
4 Lanjut,  Klik Accept => Particular Adjustment mode => Waste Ink Pad Counter => OK => Check (untuk mengetahui mainpad counter / platten pad counter) => Siahkan anda Centang Main Pad Counter dan Platten Pad Counter => Initialization => Finish.

Kalo mau lebih Lengkap Lihat Gambar Di bawah ini

Reset Printer

Ink Waste Is Full

Memperbaiki Printer L 800 In Waste Is Full



Cukup Mudah Bukan,, Saya rasa Sudah Jelas,, Jika ada yang dipertanyakan Sillahkan anda Bertanya di boks komentar dibawa, Cukup sekian Semoga Bisa membantu..



Image By Google

Selain sebagai media informasi teknologi, kami juga berbagi artikel tentang bisnis online.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Printer Epson