Advertisement here

Cara Membuat Head Cleaner Super Ampuh

Jangan lupa membaca artikel kami sebelumnya, mengenai > Panduan Bisnis Online bagi Pemula.

Head Cleaner adalah Cairan yang digunakan ketika Head Printer Mampet atau tersumbat. ada banyak sekali merek Head Cleaner yang tersedia dipasaran, dan harganya itu bisa kita katakan relative murah, sekitar 50 ribuan Perbotol. Singkat cerita, disini saya akan membagikan satu tips, bagaimana Caranya membuat cairan head cleaner, Mengapa? bukan karena kita pelit atau tidak mau mengeluarkan biaya sebesar 50 ribu. hanya saja, saya pernah mencoba bahkan berkali-kali menggunakan head cleaner yang dipasaran itu saat printer saya ngadat Hasil Cetakan Putus-Putus, namun tidak memberikan solusi. jadi bukan karena alasan apa, ini karena pengalaman saya pribadi.


Dan kabar baiknya adalah Head cleaner yang akan kita buat kali ini bisa saya jamin Jauh lebih ampuh untuk menghancurkan tinta-tinta yang  Mengering tersebut. Nah, saya rasa kita tidak perlu lagi panjang lebar, kita langsung saja ke inti, Untuk membuat Cairan Head Cleaner, ada beberapa bahan yang perlu anda persiapkan terlebih dahulu, Apakah itu

Membuat Head Cleaner
Contoh Pemutih Pakaian

Cairan Pemutih Pakaian, Mereknya itu Proclin, atau bisa juga menggunakan Bayclean, Tahu Kan? saya yakin ada banyak sekali yang jual di toko-toko terdekat di daerah anda. selain itu, bahan yang kedua adalah. ini dia

Head Cleaner
Air yang digunakan Harus Bersih

Air Mineral. ya untuk yang satu ini, bebas-bebas saja, terserah mau mereknya apa  mau ini kek, itu kek, yang penting bersih dan steril jauh dari kotoran.

Nah, bagaimana cara membuatnya?, sederhana sekali, campurkan saja keduanya tapi ingat sebaiknya anda menggunakan perbandingan 50-50 antara air dengan Pemutih tadi.
Jadi Deh, sekarang anda tinggal memasukkan Head Cleaner tadi Ke dalam Head Printer Anda yang Mampet. Tapi perlu saya Peringatkan Bahwa, Head Cleaner ini Khusus untuk Printer Epson saja dan saya jamin It's Works 100% berhasil mengatasi Head Yang Mampet. dan Jangan sekali-kali digunakan pada Printer Bermerek Canon alasannya karena saya sendiri juga belum mencoba, dan jika anda melanggarnya lantas ada hal-hal yang diluar kehendak anda. saya tidak akan bertanggung jawab apapun yang terjadi.

Saya rasa artikelnya cukup sekian, semoga bisa membantu....

Selain sebagai media informasi teknologi, kami juga berbagi artikel tentang bisnis online.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Tips dan Trik